Wednesday, February 13, 2013

harga tablet microsoft surface pro win 8

harga tablet microsoft surface pro win 8, masih hangat nampaknya di telinga kita tentang berhembusnya tablet yang minggu ini baru diluncurkan dan mendapat sambutan hangat oleh masyarakat dunia. ya Tablet Surface Pro dengan platform windows  8 terbilang sukses dari pada pendahulunya yaitu Surface win RT terbukti di awal peluncuran tablet di minggu kemarin tercatat sekitar 1,25 juta unit dibandingkan dengan  windows RT yang hanya terjual 650 ribu hingga 750 ribu unit diawal peluncuranya menurut berita yang dilangsir  dari CNET 09 feb 2013 kemarin. Hal ini disebabkan karena pengguna cenderung memilih sistem operasi Windows 8 pro yang berbasis Intel dari pada Windows RT yang berbasis ARM

harga tablet microsoft surface pro win 8, tablet multi-sentuh sebesar 10,6 inci yang memiliki beberapa fitur layaknya laptop, seperti colokan USB dan keyboard lipat. Namun tak seperti sang kakak, tablet baru ini mampu menjalankan semua fitur Windows 8 secara lancar. Sayang, harganya mahal, dimensinya gemuk, dan daya tahan baterainya kurang lama. Kedua produk Microsoft ini dinamakan Surface dan sekilas keduanya mirip. Namun ada perbedaan utama. Surface pertama, yang dirilis Oktober 2012, menggunakan versi terbatas Windows 8 bernama RT dan memiliki prosesor yang biasa dipakai untuk tablet dan smartphone. Alhasil, meski Surface dapat menjalankan interface Start Screen dan aplikasi ala tablet di Windows 8, produk ini hanya dapat mengoperasikan empat program Windows desktop standar: Microsoft Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote. Anda tak bisa menginstal program desktop lainnya.

harga tablet microsoft surface pro win 8.Surface yang baru, Surface Windows 8 Pro, ditenagai oleh sebuah prosesor Intel yang biasa ditemukan di laptop, dan menjalankan Windows 8 versi Pro yang canggih. Produk ini dapat mengoperasikan banyak software desktop standar Windows 7. Teorinya, Anda dapat memanfaatkan tablet baru ini sebagai pengganti laptop Windows, jika Anda menggunakan salah satu keyboard tipis Microsoft yang sekaligus berfungsi sebagai penutup.
Microsoft memandang Pro sebagai jenis PC baru, semacam campuran antara tablet dan laptop yang memudahkan pengguna karena tak harus membawa dua perangkat yang berbeda. Surface Pro akan mulai dijual Sabtu ini.

harga tablet microsoft surface pro win 8

HARGA $ 899 (64 GB)
HARGA $ 999 (124 GB)

spesifikasi :

OSRuns current Windows 8 pro applications and integrates with your existing enterprise management infrastructure. Use the programs and the apps available in the Windows Store.
Exterior10.81 x 6.81 x 0.53in
2lbs
VaporMg casing
Dark Titanium color
Volume and Power buttons
Storage64GB*, 128GB
Display10.6″ ClearType Full HD Display
1920×1080 pixels
16:9 (widescreen)
10-point multi-touch
InputPen input and pen (included with purchase)
CPU3rd Gen Intel Core i5 Processor with Intel HD Graphics 4000
Memory4GB RAM—Dual Channel Memory
WirelessWi-Fi (802.11a/b/g/n)
Bluetooth 4.0 Low Energy technology
Battery42 W-h
KameraTwo 720p HD LifeCams, front- and rear-facing with TruColor
AudioMicrophone,
Stereo speakers
PortsFull-size USB 3.0
microSDXC card slot
Headset jack
Mini DisplayPort
Cover port
SensorsAmbient light sensor
Accelerometer
Gyroscope
Compass
Power Supply48W power supply (including 5W USB for accessory charging)
Garansi1-year limited hardware warranty
AplikasiWindows Mail and Messaging; SkyDrive; Internet Explorer 10; Bing; Xbox Music, Video, and Games.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info mengenai harga tablet microsoft surface pro win 8. semoga informasi yang kami sampaikan diatas dapat bermanfaat buat anda semua yang sedang mencari info tentang tablet microsof surface pro. terimakasih atas kunjugan anda.

1 comment:

  1. menyimpan data lama di Window Surface untuk dimasukan ke ssd yg baru
    http://zapplerepair.com/restore-data-dari-Surface-ssd-lama-menggunakan-Window-image-recovery.html

    ReplyDelete